Waspada 6 Gejala Asam Urat Dan Rematik

Waspada 6 Gejala Asam Urat Dan Rematik

Waspada gejala asam urat dan rematik – Ada beberapa orang  tidak mengetahui gejala asam urat dan rematik, memang sama- sama memiliki gejala sendi namun jika di bandingkan dengan gejala yang lainnya itu tentu ada perbedaan. Dalam artikel ini kami akan menjelaskan beberapa perbedaan gejala asam urat dan rematik.

 Waspada 6 Gejala Asam Urat Dan Rematik

Asam urat dan rematik mempunyai pengertian yang berbeda. Asam urat merupakan kadar asam urat yang terlalu banyak sehingga menimbulkan nyeri sendi, sedangkan rematik adalah penyakit aotoimun yang membuat sendi sendi terasa kaku dan meradang.

Gejala asam urat dan rematik

Meskipun gejala asam urat dan rematik hampir sama tetapi ada beberapa gejala rematik yang tidak serupa dengan asam urat. Berikut adalah perbedaan gejala asam urat dan rematik.

Gejala Asam Urat

  • Sendi yang membengkak di sertai dengan indikasi memerah terlihat dari area sendi yang membengkak. Bisa jadi karena munculnya infeksi atau radang sendi akibat adanya penumpukan zat purin yang menyumbat sistem aliran darah.
  • Sendi yang kaku dan mengeras akan mengakibatkan sendi seseorang sulit untuk digerakan, hal ini di sebabkan karena kadar asam urat yang tinggi dan menumpuk di bagian sendi sehingga menghalangi gerakan sendi
  • Gejala yang sering muncul adalah rasa pegal dan ngilu pada sendi serta nyeri pada saat ditekan dan dapat menimbulkan komplikasi pada gangguan organ yang lainnya  
  • Anda akan merasakan kesemutan yang sangat parah, hal ini di sebabkann oleh adanya kristalisasi asam urat yang terjadi pada persendian.
  • Gejala selanjutnya adalah anda akan merasa cepat lelah dan badan akan terasa pegal pegal meskipun sedang tidak melakukan aktifitas yang berat.
  • Yang terakhir mungkin pada saat bangun tidur pagi atau malam anda akan lebih sering buang air kecil

Gejala Rematik

  • Kekakuan sendi bisa terjadi pada pagi hari dan yang paling sering terlibat adalah kedua pergelangan dan jari tangan, pergelangan kaki, sendi bahu, dan lutut. Tetapi jika semakin siang maka kekakuan sendi akan semakin berkurang.
  • Pembengkakan sendi termasuk gejala umum namun termasuk kedalam peradangan sendi sehingga sering menimbulkan gejala rasa nyeri dan kaku
  • Gejala selanjutnya yang harus diwaspadai adalah ketika tangan dan kaki sulit digerakan, hal ini dikarenakan penyakit rematik yang berlanjut parah dan mempengaruhi syaraf.
  • Sering terjadi kesemutan yang diakibatkan tendon yang meradang dan membengkak sehingga mengakibatkan terhimpitnya
  • Demam yang tinggi di atas suhu 38 ° C / 100 ° F yang dapat menjadi petunjuk sebagai peringatan adanya penyakit lain seperti infeksi sendi atau infeksi yang lainnya.
  • Warna merah yang muncul pada kulit luar sendi adalah termasuk kedalam gejala rematik yang harus diwaspadai karena perubahan warna di daerah sendi terjadi akibat pembuluh darah kapiler melebar dan respon terhadap reaksi peradangan.

Gejala asam urat dan rematik perlu kita waspadai dan segera melakukan penanganan atau pengobatan sedari dini sebelum semuanya semakin parah. Adapun beberapa perbedaan yang telah kami jelaskan di atas bahwa rematik dan asam urat itu penyakit yang berbeda.

Tetapi kalian tidak perlu khawatir disini kami mempunyai solusi untuk menyembuhkan penyakit asam urat maupun rematik,apa itu? Walatra g-sea jelly gamat adalah obat herbal alami yang terbuat dari teripang emas asli dengan campuran bahan lainnya yaitu madu dan temulawak yang memiliki manfaat tersendiri sehingga menghasilkan kualitas yang terbaik di banding prodak yang lain.

Selain itu walatra g-sea jelly gamat ini tidak hanya sebagai obat untuk penyakit rematik dan asam urat saja. Namun juga obat herbal ini dapat membantu menyembuhkan segala penyakit, baik itu penyakit yang ringan maupun penyakit berat. 100% alami tanpa menimbulkan efek samping dan tanpa menyebabkan ketergantungan.

lebih lengkapnya mengenai obat herbal walatra g-sea jelly gamat, anda dapat mengunjungi link : Obat Asam Urat Dan Rematik 100% Alami Dan Manjur

Terima kasih telah menyimak dan berkunjung ke website kami. Semoga artikel ini bermanfaat dan selalu sehat.

SEMOGA LEKAS SEMBUH !

Posted By :

Obat Asam Urat Dan Rematik 100% Alami Dan Manjur

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*