Cara Menyembuhkan Rematik Pada Kaki Secara Alami

Cara Menyembuhkan Rematik Pada Kaki Secara Alami -Banyak jenis penyakit rematik. Salah satunya yaitu rematik yang dapat menyerang sendi sendi pada bagian kaki. Bagaimana cara menyembuhkan rematik secara alami sehingga penyakitnya bisa teratasi dan tidak sering kambuh lagi ?

Cara Menyembuhkan Rematik Pada Kaki Secara Alami

Penyakit rematik memang bukan penyakit yang berat, akan tetapi sangat menjengkelkan. Penyakit rematik akan membuat sendi sendi yang terkena rematik terasa nyeri dan ngilu yang sangat. Bahkan juga bengkak sehingga anda tidak bisa beraktivitas karena sendi yang sakit dan terasa kaku.

Sebenarnya rematik dapat di sebabakan karena faktor usia yang sudah tua, keadaan tulang yang semakin rapuh membuat persendian keropos dan akibatnya akan timbul rasa sakit. Selain itu, rematik juga di sebabakan karena faktor gaya hidup yang tidak sehat atau karena memang sudah ada riwayat penyakit lainnya yang bisa memicu rematik.

Gejala-Gejala Rematik Pada Kaki

  • Terasa ngilu dan sakit ketika udara sangat dingin
  • Kaku dan sukit untuk digerakan
  • Sulit berjalan akibat rasa sakit pada bagian persendian
  • Munculnya kemerahan dan sedikit bengkak pada bagian persendian yaang kambuh.

Jika anda sudah mengalami gejala gejala rematik, sebaiknya anda segera mencari cara untuk mengobati rematik sebab, jika rematik tidak disembuhkan secara tuntas, maka penyakit ini bisa sering kambuh. Bahkan, tidak jarang bisa membuat penderita menjadi lumpuh sebagaimana yang dialami penderita penyakit stroke.

Kalau sudah lumpuh, anda tidak bisa pergi kemana-mana, ingin pergi kemanapun, anda harus di dampingi orang lain. Oleh karena itu, jika anda mendapati nyeri sendi. Anda sebaiknya harus segera mengobatinya jangan dibiarkan dengan alasan bukan penyakit berbahaya.

Namun jika lebih dari 1 tahun tidak di obati, maka penyakit anda akan kronis. Biaya pengeobatannyapun mahal. Cara terbaik, ya anda harus segera mengobati penyakit yang anda derita.

Baca Juga : Apakah Penyakit Asam Urat Boleh Di Pijat?

Cara Menyembuhkan Rematik Pada Kaki Secara Alami

Cara alami menyembuhkan rematik pada kaki sangatlah mudah, anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang sangat besar. Karena pengobatan bisa anda lakukan dengan memanfaatkan berbagai jenis tanaman obat yang ada di sekitar kita.

Cara Menyembuhkan Rematik Pada Kaki Secara Alami

Tuhan memang Maha Bijaksana. Banyak tumbuhan Yang disediakan untuk anda dengan berbagai khasiat dan manfaat untuk menyembuhkan penyakit, termasuk penyakit rematik. Berikut beberapa cara menyembuhkan rematik pada kaki seacara alami antara lain :

  1. Sembuhkan rematik pada kaki dengan lengkuas

Siapa sangka lengkuas yang sering di jadikan bumbu dapur bisa anda gunakan sebagai cara mengobati rematik pada kaki. Lengkuas memiliki kandungan yang sangat berkhasiat seperti minyak atsiri, flavonoida saponin, tanin, zat aktif galangan, eugenol, basonin, dan galangol.

Nah dengan berbagai kandungan itu, lengkuas berkhasiat untuk menyembuhkan banyak penyakit, termasuk penyakit rematik pada sendi kaki. Untuk membuat obat alami dari lengkuas anda bisa siapkan 2 rimpang lengkuas yang telah di parut, dan hasil parutan di peras dengan ditambahkan sedikit air dan di saring. Ada baiknya kalo di tambahkan kuning telur biar tearsa segar dan menyehatkan.

  1. Dengan seduhan jahe

Cara lain yang bisa anda lakukan untuk menyembuhkan rematik adalah meminum seduhan jahe. Orang jawa bilang Wedang jahe. Sama hal nya seperti membuat minuman ari bahan obat sebagaimana di jelaskan diatas, cara membuat obat rematik dari bahan alami juga sama. Kandungan anti-inflamasi pada rimpang jahe bisa membantu menyembuhkan rematik.

  1. Dengan daun seledri

Cara menyembuhkan rematik pada kaki secara alami lainnya dengan ramuan daun seledri. Daun saledri memiliki kandungan seperti vitamin A, B1, C, zat besi, fospor, kalsium, hidrat arang, lemak, protein dan kalori. Kandungan sodiumnya yang sangat tinggi sehingga membantu menyembuhkan rematik.

Cara membut ramuan dari daun seledri sangat mudah. Ambil segenggam daun seledri yang sudah di bersihkan dan di potong kecil-kecil, lalu di rebus hingga airnya mendidih. Kemudian setelah air rebusan daun seledri dingin anda bisa menyaringnya dan meminum hasil saringan untuk menyembuhkan rematik.

  1. Daun kumis kucing untuk menyembuhkan rematik

Daun kumis kucing juga berkhasiat untuk menyembuhkan rematik atau berbagai penyakit lain. Nah untuk membuat ramuan anda bisa mengambil daun dan bunganya. Rebus bersama dan hasil rebusan itulah yang harus anda minum sebagai cara mengobati rematik pada kaki.

Untuk mendapatkan tanaman daun kumis kucing tidak sulit. Dijalan atau di pekarangan yang banyak rumputnya, biasanya juga tumbuh tanaman kumis kucing.



Nah itulah beberapa cara alami yang bisa anda lakukan untuk menyembuhkan penyakit rematik pada kaki anda, namun jika ingin proses penyembuhan secara cepat dan aman kami rekomendasikan obat herbal yaitu Walatra G-sea Jelly gamat.

Kenapa Harus Walatra G-Sea Jelly Gamat ?

Karena prosuk Walatra G-sea Jely Gamat yang kami rekomendasikan ini merupakan produk asli Indonesia yang di olah menggunakan teknologi nano sehingga manfaat dan khasiatnya terjamin. hebatnya lagi walatra g-sea ini mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit baik penyakit ringan maupun penyakit berat secara tuntas tanpa kambuhlagi dan juga walatra g-sea ini dapat di konsumsi oleh semua kalangan.

Info Lengkap Bisa Klik di Bawah sini

Cara Menyembuhkan Rematik Pada Kaki Secara Alami

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan memalui artikel ini semoga bisa bermanfaat dan yang paling penting tetap menjaga kesehatan agar tidak mudah terserang penyakit.

post by :

obatasamuratdanreumatik.gamatkapsulasli.com

1 Trackback / Pingback

  1. 4 Tahapan Asam Urat Kronis Yang Harus Diketahui - OBAT ASAM URAT DAN REUMATIK 100% ALAMI DAN MANJUR

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*