7 Cara Mencegah Asam Urat dan Rematik

Cara Mencegah Asam Urat dan Rematik

Cara Mencegah Asam Urat dan Rematik yang di maksud dalam bahasan kali ini adalah suatu upaya pencegahan asam urat dan rematik yang harus dilakukan untuk mempercepat proses penyembuhan, karena semakin bertambahnya usia seseorang biasanya akan rentan terserang suatu penyakit termasuk asam urat dan rematik.

Namun bukan hanya menyerang kaum lansia tetapi saat ini penderita asam urat dan rematik berasal dari kalangan yang lebih muda berusia 25-35 tahun. Hal ini dikarenakan pola hidup yang tidak sehat dan  faktor pemilihan makanan yang dapat memicu Penyebab utama asam urat dan rematik itu muncul.

7 Cara Mencegah Asam Urat dan Rematik

Asam urat dan rematik adalah penyakit yang saling berhubungan asam urat biasanya disebabkan oleh kadar asam urat yang sangat tinggi sehingga dapat menyebabkan terjadinya peradangan sendi, sedangkan rematik bisa di sebabkan oleh pradangan kronis yang umumnya menyebabkan nyeri pada sendi-sendi dan juga bisa disertai dengan adanya pembengkakan, merah, dan teraba panas pada daerah yang nyeri.

Tips Mencegah Asam Urat Dan Rematik

Untuk menghindari terserang asam urat dan rematik, anda harus menjaga kadar asam urat dalam tubuh dan juga melakukan perubahan gaya hidup sehat, berhenti merokok, dan mengkonsumsi alkohol.

Selain itu, beberapa cara yang dapat dilakukan juga untuk mencegah asam urat dan rematik adalah sebagai berikut :

  1. Olahraga secara rutin

Untuk mencegah datang nya suatu penyakit, olahraga dengan teratur dapat memperbaiki kondisi kekuatan dan kelenturan  yang berguna untuk memperkecil resiko terjadinya kerusakan akibat radang sendi. Hal itu juga dapat dijadikan salah satu pencegahan terjadinya asam urat dan rematik.

  1. Menghindari makanan yang mengandung purin tinggi

Untuk langkah selanjutnya anda bisa menghindari segala jenis makanan yang mengandung purin, senyawa yang terkandung dalam purin akan di ubah menjadi asam urat dalam tubuh sehingga kadar asam urat dalam tubuh samakin tinggi dan beresiko terkena rematik. Jenis makanan yang tinggi purin misalnya jeroan, seafood, makanan kaleng, da kaldu daging.

  1. Menjaga berat badan sehat

Seseorang yang mengalami obesitas terserang resiko asam urat yang sangat tinggi. Faktor inilahh yang dapat memicu gejala asam urat pada usia dini, berat badan yang berlebihan akan menyebabkan penekanan pada bagian kaki , sehingga asam urat  tidak tersaring optimal oleh ginjal dan di alirkan kebagian tubuh yang lain akan menyebabkan penumpukan pada persendian. Oleh karena itu, menjaga berat badan sangat lah penting untuk mencegah asam urat yang tinggi.

  1. Mengkonsumsi alpukat

Mengkonsumsi alpukat juga dapat dijadikan sebagai cara untuk mencegah terjadinya rematik. Alpukat adalah salah satu makanan yang tinggi kandungan vitamin A,E dan juga lemak nabati sehingga mampu memberiakan stimulasi dengan sangat alami.

  1. Mengkonsumsi kopi da pat mencegah penumpukan asam urat

Dengan mengonsumsi kopi bisa menjadi alternatif untuk mencegah asam urat, penelitian menunjukan bahwa peminum kopi memiliki kadar asam urat yang lebih rendah di banding dengan peminum teh. Oleh karena itu untuk mencegah penyakit asam urat, dengan mengkonsumsi 3-4 gelas setiap hari agar asam urat dalam tubuh anda tetap stabil.

  1. Melakukan peregangan

Pastikan sebelum melakukan peregangan sebaiknya anda melakukan pemanasan. Peregangan mampu meningkatkan kerja dan kekuatan sendi sehingga baik untuk pencegahan penyakit rematik semakin parah.

  1. Konsumsi air secukupnya

Cara selanjutnya anda di anjurkan untuk mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas sehari. Jika air putih tercukupi maka akan membantu pembentukan 70% dari tulang rawan pada persendian sehingga membantu untuk menjaga tulang agar tidak menggosok pada satu sama lain.

Setiap orang memiliki sitem metabolisme dan ketahanan tubuh yang berbeda, sehingga respon terhadap faktor luar juga berbeda. Itulah beberpa upaya pencegahan yang bisa anda lakukan sebagai  cara untuk mencegah asam urat dan rematik.

Pencegahan juga dapat di atasi dengan mengkonsumsi Walatra G-Sea Jelly Gamat Original yang mampu mencegah dan mengobati penyakit asam urat dan juga rematik, bahan yang terkandung dalam walatra adalah bahan bahan pilihan yang mempunyai berbagai macam manfaat dan khasiat sehingga menjadikan produk yang berkualitas.

7 Cara Mencegah Asam Urat dan Rematik

Telah banyak yang membuktikan bahwa Walatra G-Sea Jelly Gamat Original ini mampu menyembuhkan segala jenis penyakit, baik penyakit luar maupun dalam tanpa efek samping apapun bagi tubuh.

Bagai mana dengan anda ? Buruan Pesen Sekarang !!! Dan Rasakan khsiatnya sendiri.

YANG KAMI JUAL ADALAH 100% PRODUK ASLI !!

Terimakasih telah menyimak artikel kami semoga bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan anda

Posted By :

Obat Asam Urat Dan Reumatik 100% Alami Dan Manjur

1 Trackback / Pingback

  1. 10 Pantangan Makanan bagi Penderita Asam Urat dan Rematik - OBAT ASAM URAT DAN REUMATIK 100% ALAMI DAN MANJUR

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*